Friday, October 25, 2019

Resolusi 2019, ceklis, ceklis, ceklis

Hai Hai ...,

Kangen blog ini, last post 2017 dan sekarang udah 2019, Berarti udah banyak banget bahan cerita yang harusnya bisa jadi 'topik' menarik untuk diceritain yang mungkin bisa dijadikan bahan pelajaran buat saya pribadi khususnya dan buat pembaca umumnya. tapi ya gimana ya, setiap mau nulis selalu ada aja yang bikin gagal (terutama dorongan rasa malas yang menderu didalam dada ini.

ngomongin malas nulis jadi inget pertama kali bikin blog ini, 2009. dulu sempet kepikiran pengen jadi penulis,
haha (malu), karena itulah blog ini lahir dengan harapan saya bisa berbagi hal hal yang mungkin bisa membantu pembaca, atau menghibur. inget juga lika liku ganti/recovery password yang begitu bikin pusing karena lupa password setelah sekian tahun nggak buka blog yang terjadi bukan hanya sekali dua kali.

Alhamdulillah saya masih bisa menyelamatkan postingan-positngan konyol, alay, serius, materi kuliah, jalan jalan, dll. dari zaman saya masih berseragam putih abu dengan gaya bahasa yang super alay amit amit (bisa di cek di postingan pertama blog ini yang sengaja tidak dimusnahkan supaya jadi kenang2an sampai tua nanti, buat bahan ketawa nostalgia), zaman kuliah yang masih alay juga tapi agak ada seriusnya lah, zaman pusing ngurusi skripsi,  zaman mulai kerja, merantau di Jakarta dengan bahasa elu gue elu gue yang logat sundanesenya masih kentel banget, hingga sekarang 2019 dengan berbagai resolusi yang alhamdulillah bisa di ceklis.

2019, tepat di hari ulang tahun yang ke 28, secara resmi status di KTP saya berubah, saya sangat beruntung sekali bisa menikahi gadis palembang yang cantik lahir dan batin. resmi berstatus suami orang. lalu masih di tahun yang sama, Alhamdulillah keinginan yang berberapa tahun kebelakang sempat bergemuruh bisa ter-realisasikan, berkat dorongan istri tercinta saya resmi terdaftar sebagai maba magister pendidikan. dan lalu, masih ditahun yang sama, untuk melengkapi semua kebahagiaan ini, Alhamdulillah istri diberikan kepercayaan untuk mengandung anak pertama kita. 3 resolusi sekaligus tercapai ditahun ini, dan semua itu berkat tekad dan usaha pantang mundur dan doa pantang lelah yang terus digaungkan.

semoga dengan status status baru tersebut, blog ini bisa lebih ramai diisi tulisan tulisan baru yang semoga bisa memberikan manfaat untuk kita semua. Aamiin

No comments:

Post a Comment