Tuesday, February 24, 2009

tips meningkatkan jumlah traffic

traffic merupakan kebutuhan utama bagi para blogger khususnya mereka yang menggunakannya sebagai ladang penghasilan dan umumnya bagi mereka yang memiliki blog yang ingin mempromosikan websitenya.

tak bisa dipungkiri, website tanpa traffic bagai gula tanpa manis emang ada gitu gula yang gak manis?? ah pura2 nyamah ada aja yah. buat apa coba punya website tapi pengunjung yang mengunjunginya sepi banget. dhanz juga gitu sih. waktu dhanz liat sitemeter, miris banget nih ati couz ga ada pengunjung satupun yang masuk. sedih,, kecewa,, n' hampir putus asa tapi tenang aja bung!!!, gak kepikiran buat bunuh diri kok.... segitunya ya??

NaH,,, setelah dhanz nanya2 ama Mbah GooGle mengenai cara meningkatkan jumlah traffic, si Mbah nyaranin buat ikutan program surf aja. jadi kita Ntuh disuruh surfing websitenya sebagai imbalannya kita dikasih pengunjung sesuai dengan lamanya proses surfing kita. AnD hasilnya............. yah lumayanlah walaupun sangat jauh kalau harus dibandingin dengan blognya para senior, tapi seengganya ga sepi2 amat. bisa dilihat sendiri di sitemeter dhanz. padahal dhanz baru gabung 2 hari lho!!!

nah,,,bagi yang berminat silahkan aja klik disini untuk mendaftar kemudian klik "join free" di kolom navigation. tinggal diisi aja kolom registrasinya. setelah anda ngeklik register akan ada email konfirmasi ke alamat email anda. jadi tinggal buka email anda dan klik link konfirmasinya untuk mengaktifkan account anda.

agar hasilnya lebih optimal untuk meningkatkat traffic anda, anda juga bisa mendaftar disini kemudian klik option "join" di bagian pojok atas sebelah kanan dari anda. sama halnya dengan yang diatas, anda tinggal isi formulir pendaftaran and klik link aktifasi di email anda. sering2 aja surfingnya ya agar traffic di blog anda semakin meningkat!!
semoga membantu ^_^

3 comments:

  1. ternyata kita sama2 dibidang SEO yak, ngikut belajar kang

    ReplyDelete
  2. Wah hebat euy. Mantab. Terus lur semangat:D

    ReplyDelete
  3. ayo belajar rame rame.....

    ReplyDelete