Saturday, February 21, 2009

pembukaan

bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa. dan................... dst,,, hehehe. kok malah bacain pembukaan UUD 45 sih?? maksud pembukaan disini adalah sekapur sirih dari pemilik blog proffesional yang masih amatiran ini. amien.... jadi do'a tuch kalimat. aminin juga donkz!!!
untuk kedepannya, isi dari blog ini tidak akan terfokus kan pada suatu masalah, atau materi. jadi isinya itu akan mengikuti kata hatiku, kalau lagi pengen nulis cinta ya cintaaaaaaaa. kalau pengen nulis lope, ya lopeeeeee. ya tergantung mood nya aja degh.
jadi intinyamah maaf2 aza kalo tampilan, dan isi nya kurang memuaskan. karena seperti yang saya bilang tadi, saya ini professional yang masih amatiran. hehehe..... kalau ada uneg2 / kejanggalan mah ceritain aja yah!!! baik itu lewat comment di blog atau pun lewat buku tamu. pokoknya share_in aja uneg2 nya jadi bisa memperbaikinya dimasa yang akan datang.
terakhir,,,, mohon doa dan dukungannya aja biar blog ini bisa lebih cepat dewasa dan berkembang n' isinya juga mudah2 jadi bermutu!!! amiieeeennnnn

No comments:

Post a Comment