Thursday, September 15, 2011

modal gratis forex (up to $50 TIAP BULAN)

hahahhayy., gak kerasa yah udah hampir 3 bulan semenjak dhanz kenal ma forex, dan ternyata sampai sekarang dhanz mesih mempelajarinya., hmm.. harusnya sih dhanz udah bisa profit kali ya.?? tapi berhubung ane masih muda, masih 20 tahun jadi emosi nya masih labil, jadi belum bisa dewasa deh dalam mengambil keputusan untuk buy and short (alesan ketang :))
oh ya, sedikit cerita pengalaman., dulu kan ane dah pernah depo nih senilai Rp 100.000, dan ternyata kena MC cuman dalam seminggu. setelah itu ane gak depo2 lagi dah, walaupun sebenarnya nih ya gemuruh dalam hari untuk depo itu selalu ada, tapi ditahan aja. sekarang ane trading pake modal gratisan hasil kerjasama insta forex dan forum forex., lumayan yah. buat belajar. rencananya kalo ane udah bisa profit dari modal gratisan tsb, baru ane depo dengan uang lumayan. modal gratisannya bisa didapet tiap bulan dengan jumlah yang berbeda (tergantung seberapa sering kita post/comment di treadnya disana) lumayan broo, 1 comment dihargai $0.20 jadi kalo 1hari comment/post 5 kali berarti udah dapet $1 tuh tinggal kalikan aja 1 bulan. lumayan $30 broo.., itu kalo dihitung 5 comment, kalo lebih ya itung aja ndiri. hehe buat yang mau daftar nih situsnya KLIK DISINI . dalam bahasa inggris., tapi gak sulit2 amat kok bro tinggal translate aja pake google. cuman butuh 2 baris aja comment nya buat dapet $0.20.
yang situs bahasa indonesianya juga ada. cuma bonus yang didapat lebih kecil $0.15 jadi kallo 1hari continue ngasih 10 comment ($1.5) brarti sebulan dapet $45. tinggal jumlahin aja ama forum diatas. lumayaannnnn.... untuk situs yang bahasa indonesia, silahkan KLIK DISINI langsung aja gabung broo., jadi bisa trading real tanpa meresikokan uang real anda, selain itu dapet ilmu pula.
oh iya, untuk bonusnya itu 100% untuk ditradingkan, nah profitnya (berapapun itu) sudah menjadi hak anda untuk di wd, so.,

No comments:

Post a Comment